Thursday, February 4, 2010

About this blog

blog ini gue buat..pas lg senggang..ga ada kerjaan dikantor..pas lg ngupil and sambil nguap..eh kepikiran d..buat iseng2 bikin blog..awal nya g udh ada blog..tapi udh malez gue update..karena menurut gue topik blog gue yang sebelumnya yaitu terbatas banget cuma sebatas dunia music..gue cuma update berita-berita music terkini..

finally..gue terpikirkan..”kenapa gue ga coba bikin blog campur-campur yah?” akhirnya dengan semangat seorang karyawan yang senggang..gue bikin dah ini blog..

dari awal bikin aje..dah dapet halangan, ternyata gue lom memikirkan nama blog gue..

gue mulai memikir..”nama apa yang unik,ancur tp gampang diinget yah?”

makan waktu lama banget tuh..akhirnya g dapet ide..gue ambil aje nama campoer-campoer..

eh ternyata bikin nama blog disini ga bisa pake strip ( – )…astaga..yah gue ga nyerah..untung gue pinter,keren and ganteng (narsis mode on “sambil benerin rambut”), langsung aje gue rubah namanya jadi campoer2.blogspot.com

yah walau ga sekeren nama asli gue..atau nama blog yang awal, tp masi ok lha..apalagi ditambah nama keren gue dipajang dihalaman utama blog ini..(narsis bgt sih ini org)

akhir kata..gue mengucapkan trims y..yang udah meluangkan waktu buat melihat-lihat blog gue ( emg lo org juga ga ada kerjaan)..kidding..

OK,,jgn kapok2 y buat mampir kesini..gue usahakan update trus dah..buat menghibur kalian-kalian smua..

oh iya..sori juga yah..ini yang gue post kesini sebagian besar memang bukan ” karya gue “..alias gue ” jiplak ” dari somewhere out there ( udh kyk judul lagu aja)..yang pasti isi dari blog ini mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua.


sebelumnya blog g ada di wordpress..cuma karena g mrasa..lebih nyaman pakai blogger and lebih mudah..jadi g migrasi d kesini.. :)