Wednesday, February 16, 2011

Eat Me Steak House, You’ll Be Addicted



Mungkin bagi warga sekitar Muara karang dan pluit, sudah tidak asing dengan Eat Me Steak House yang baru buka sekitar 3-4bulan lalu,
dari depan tidak terlihat didalamnya adalah sebuah cafe (jujur kalau tidak diberitahukan teman,mgkn saya agak kesulitan mencarinya^^). maklum mungkin karena Steak House ini baru buka dan diapit antara chinnese food yang ada di muara karang (salah satu alasannya susah diketemukan karena banyak org parkir mobil didepannya^^).untuk tempat, saya rasa cukup nyaman, dimana dekorasi seperti gambar kartun dan dengan lampu warna kuning menjadi suasana agak sedikit elite^^,tapi saya tidak mengulas design dari resto tersebut.

saya ingin sedikit share, mengenai rasa dari Menu-2 Steak House ini, untuk menu yang tersedia, ada Australian Beef Tenderloin Steak, Australian Beef Rib EyeSteak, Australian Beef Striploin Steak, Pork Steak, Chicken Steak (disajikan dengan pilihan saus blackpepper/saus jamur/saus barbeque), Norwegian Salmon Steak (dengan saus teriyaki/saus lemon & keju), dan Grandpa Fish and Chips (dengan saus tartar).

Menu yang saya Pesan "Granpa Fish n Chips",
untuk tingkat kematangan disini kita bisa memilih ada 3 jenis,yaitu Medium, Rare dan Welldone (untuk yang tidak tahan dengan amis, mungkin saran saya adalah welldone, jangan sampai selera makan anda terganggu karena tingkat kematangan yg tidak sesuai ^^ ).














Granpa Fish n Chips, daging ikan yang diolah tanpa tulang dan ditaburi quaker sebelum di goreng. di sajikan dengan bumbu mayonaise, French Fries dan Salad.

Bumbu Mayonaise yang disedikan selain untuk menambah kaya rasa, dan sekaligus menghilangkan Amis dari ikan tersebut, daging ikan ini begitu lembut dan rasa tawar dari quaker bisa untuk menyamarkan rasa amis dari ikan (bagi yang tidak suka dengan mayonaise),
sayang sekali untuk salad, harus dilakukan perbaikan antara komposisi isi dari salad tersebut dan Sauce-nya yang saya tidak begitu menyukainya. Let's move to other Menu..

Menu Catrin adalah "Chicken Steak with Mushroom Sauce " dipanggang welldone ( untuk rasa saya lebih menyukai yang ini, disamping aroma mushroom yang begitu kental dan menu ini mendapat spaghetti yang membuat kita bisa lebih kenyang^^).














Daging ayam yang diolah dan dipanggang welldone, membuat sensasi lebih wahh..
dimana Mushroom sauce nya melengkapi dengan Wangi Ayam Asap itu.
Pengolahan Ayam disini sudah cukup baik menurut saya, lembut, tidak terlalu keras dan mudah dikunyah.
untuk menu ini juga terdapat sedikit kekurangan,
dimana Spaghetti di masak dengan bumbu-2 yang agak Plain sehingga kita harus menambah sedikit sambal untuk penyedap tambahan^^, mungkin bila di taruh bumbu Bolognaise or Blackpepper that's would be Great.

Overall untuk Rasa dan Design tempat yang bagus, tempat ini bisa menjadi Tempat Favorit untuk anda-2 sekalian yang sedang ingin berbincang-2 dengan Klien atau ingin bersantai di hari libur. Masi banyak menu yang belum saya coba, bagaimana jika Anda yang mencoba dan memberitahukan kepada saya?

No comments:

Post a Comment