Friday, February 18, 2011

Tok-Bo-Ki at Cozi & Friends

Hai..guyz..how's your weekdays?boring with your routine?saya punya resep untuk menghilangkan kebosanan dan menambah gairah hidup anda. Resep nya cukup mudah dan cuma satu, yaitu "Good Food will make your day nice". :D

btw, tentang Good Food, minggu kemarin saya dan Catrin bersama teman Baik saya pergi ke Mall Citraland, mungkin sebagian warga Jakarta sudah tidak asing dengan Mall Citraland, didalam nya banyak sekali Resto-resto dan Cafe-Cafe, salah satu nya adalah "Cozi & Friends" resto Korean dengan nuansa FastFood.

Setelah Melihat-2 Menu, Akhirnya saya putuskan untuk memilih "Tok Bo Ki", karena saya agak ragu, lidah saya dan Catrin tidak cocok untuk makanan korea, maka kami cuma memesan 1 (itung-2 ngirit,duitnya bisa buat shopping :D).


Dari Penyajian dan Warna makanan, kita tahu bahwa makanan ini agak Pedas, tapi sebenarnya cuma sedikit agak pedas dan asam manis, Komplit rasanya ^^.Pertama kali menyicipi masakan ini, makanan ini agak sedikit aneh bagi lidah saya, tapi setelah lama kelamaan menjadi not bad untuk dirasakan, mungkin karena tidak terbiasa dengan masakan Korea, didalam nya terdapat Tepung beras yang diolah dan di buat seperti membuat onde-2 (nanti akan saya share di-lain kesempatan) yang ditiris panjang-2, didalam nya juga sosis, sayur kol, dan Telur yang disiram dengan bumbu ala korea dan ditaburkan wijen, untuk rasa dari bumbu Tok-Bo-Ki saya merasakan adanya Tauco didalamnya (jadi bagi yg tidak menyukai Tauco, saya tidak merekomendasikan nya^^). Bagi saya yang tidak begitu cocok dengan masakan Korea yang satu ini, mungkin lain kali saya mengunjungi Cozi & Friends akan memilih menu yang lain, tidak untuk Tok-Bo-Ki kedua kalinya. Bagaimana dengan Anda? Sudahkah mencobanya?

No comments:

Post a Comment