Sunday, February 20, 2011

Sushi Tei, A Good Deal of Sushi

hai guys..happy valentine day..it's still in week of valentine, so i still can say happy valentine to you guys..how's your valentine day?no matter you're in relationship or not, "The Delicious Food will always fill your day".^^.

btw,apakah kalian sudah pernah mencoba sushi tei?dalam kesempatan kali ini saya akan share makanan yang saya makan di hari valentine kemarin. "sushi-tei" adalah salah satu resto sushi ter-favorit di Indonesia, mudah untuk mencari keberadaan resto ini, salah satunya adalah di Mall Emporium Pluit, tidak hanya di Emporium, Sushi-tei selalu ramai. Menu-2 yang ada di Sushi-tei ini tidak hanya sekedar sushi, banyak varian menu seperti Ramen, Udon, Curry Rice dan masi banyak lain-nya. Setelah melihat-2 menu akhirnya saya putuskan untuk mencoba Curry Chicken Katsu Rice, bingung kan rasanya gmn?akan kita bahas nanti..sambil menunggu menu utama datang, saya juga memesan beberapa Sushi, saya tidak ingat semua sushi yang saya pesan..^^
ada Salmon Maki,California Maki, Salmon Sushi,dsb

saya pribadi paling menyukai salmon maki, dimana daging salmon diolah sampai terasa lembut sekali dan tidak terasa bau amis, untuk Original Sushi saya menyukai Sushi Tei, tapi untuk yang Fushion Sushi, menurut saya Hachi-Hachi lebih enak(next time i will shared).

Setelah makan sushi berlanjut ke menu utama yaitu Curry Chicken Katsu.

Curry Chicken Katsu, sangat cocok dan enak sekali di lidah saya, dengan perpaduan India dan Jepang,
India terkenal akan Curry sedangkan Jepang terkenal akan Chicken Katsu. untuk Curry tidak pedas dan saya mencium aroma curry yang dimasak dengan daging kambing sehingga menjadi lebih sedap dan wangi, apabila kita mencium aroma curry ini, seperti wangi pada "Curry Martabak India" :D. Chicken Katsu juga dimasak sudah sangat tepat, dimana daging ayam empuk yang di tiris, digoreng dengan tepung. Perpaduan yang sangat serasi, daging ayam empuk dengan Curry yang harum. btw, sudahkah anda semua mencoba Sushi Tei. Apa Menu Favorit kalian?beritahukan Kepada saya dan saya akan mencicipinya. :D

No comments:

Post a Comment